We Can Go Through These Difficulties Together

We Can Go Through These Difficulties Together
Handiman Ali
“Thank you to all the people behind us, the customers, the well wishers and to all the supports given to us.
Wish all of us healthy and stay safe.”
-Handiman Ali , CEO Mario Minardi

 

 

 

 

Ferry Salim“Kita harus yakin, masa sulit ini bukan selamanya. Optimis, sabar dan semangat adalah kata kunci yang dapat membawa kita keluar dari situasi sulit ini! Mari tebarkan hal postif dalam keadaan sekarang dan percayalah cobaan ini akan segera berlalu!”
-Ferry Salim

 

 

 

 

Chef Vindex Tengker“Stay safe, Stay healthy and be strong, as together, we can do this. Supporting and Helping each other to pass through this stormy situation”
-Chef Vindex Tengker

 

Mr. Marco Gradaschi“Stay safe, Stay healthy, remain a winner and keep walking in the journey”
-Mr. Marco Gradaschi

 

Mrs. Marianne Rumantir“Let’s continue to support each other through these challenging times. Stay safe, eat well, laugh plenty”
-Mrs. Marianne Rumantir

 

Mr. Tantra Tobing“stay home stay positive stay productive”
-Mr. Tantra Tobing

 

 

Mr. Rizky Irmansyah“Saat ini adalah saat yg tepat utk kita bersatu sebagai bangsa yang besar, bangsa yg kaya akan perbedaan dan keberagaman, baik dalam agama, suku, budaya, bahasa, adat istiadat hingga arah pilihan politik. Saat ini bukan lagi kita menunjuk siapa yang salah, bukan saatnya memproklamirkan ketidakpuasan pelayanan, karena tidak ada bangsa manapun di dunia ini yang siap dalam menghadapi wabah. Lalu bagaimana? Fokus pada penyelesaian, fokus pada mengupayakan dan membantu bangsa ini dengan tindakan konkrit sekecil apapun itu, lupakan perbedaan yang ada, saatnya bersatu padu utk menyembuhkan dan memulihakn negeri ini. Ayo, kita bantu bangsa kita utk tetap berada dirumah, ini adalah salah satu wujud sumbangsih kita untuk benar benar memutus rantai wabah ini, suatu hal kecil yang kita semua dapat lakukan, namun memiliki dampak yg sangat luar biasa besarnya. Asal, kita melaksanakannya dengan kesadaran kebangsaan kita, maka saya yakin di wabah ini akan segera berakhir dan Bangsa kita kembali pulih. Kita tidak harus menjadi hebat utk memulai sesuatu, tapi kita peru memulai agar kita menjadi hebat. Setiap pagi saya selalu berdoa dengan keyakinan bahwa hari ini adalah hari yg jauh lbh baik dari kemarin. Yakinlah bahwa suatu hari nanti, tidak lama lagi, bangsa kita akan benar benar pulih dan tersenyum lagi. Banyak hal besar yg bisa kita lakukan dari rumah, walaupun tidak mudah tapi saya yakin sahabat sekalian mampu melaksanakannya. Ingat bahwa nasib bangsa kita ditentukan bagaimana sikap kita hari ini. mari kita doakan para pejuang kesehatan yg saat ini sebagai ujung tombak memerangi wabah ini. Hope is important because it can make the present moment less difficult to bear. If we believe that tomorrow will be better, we can bear a hardship today”
-Mr. Rizky Irmansyah

 

 

Mr. Dion Wiyoko“As we adapt to this ‘new norma’l’, it’s time to look past the ‘I’ and start working together as one. Remember to stay healthy, share some positivity, and let’s support each other.”
-Mr. Dion Wiyoko

 

 

Mr. Robet Harianto“Let’s continue the effort to stay at home to save yourself and others”
-Mr. Robet Harianto